Jumat, 10 Oktober 2008

HASIL POLING PELAYANAN BR* TERNYATA KURANG BAIK

Saya termasuk yang agak sentimen kalo ngomongin bank yang satu ini, ternyata bukan hanya saya karena ini dibuktikan dengan hasil poling berikut ini
,

poling ini saya temukan justru di website resmi BR* sendiri. Pengalaman saya selama ini jadi nasabah BR*(ikutan simp*d*s) yang katanya bank rakyat indonesia cukup tidak memuaskan,bagi rakyat miskin seperti saya ini uang 50.000 sangat berarti tapi uang sebesar itu tidak dapat diambil(alias menjadi milik BR* jika kita sudah menjadi nasabah Bank tersebut), besarnya saldo minimal itu sangat menjengkelkan saya sampai2 ibu bilang "itu kan uang saya?kenapa tidak bisa diambil??", bayangkan jika uang 50.000 itu kita simpan saja dicelengan pasti masih utuh sampai celengan itu dipecah dan bisa diambil sesuka hati, pelayanan pun kurang ramah seperti di bank BR* cabang sleman(beran), saldo minimal 50.000 minimal penyetoran juga 50.000 apa ga keterlaluan itu??bayangkan jika 100 orang nasabah BR* merelakan uangnya(emang harus rela)50.000, berarti 50.000x100= 5000.000, lima jutaaaa qta serahin cuma2 ke BR*(qta???pa ga salah??)belum biaya penarikan(karena kalo tarik uang kurang dari 1 juta(nek ga salah sih ato malah kudu lebih dari 2juta)qta dapet potongan 3000 misal ada 100 nasabah 3000X100= 300.000 wow omset BR* perbulan berapa yha?? pantesan aja keuntungan BR* triliyunan

Semoga Bank2 islam semakin berkembang dan tidak menyengsarakan Rakyat seperti yang kini saya amati(wew kayak pengamat apaan ajah), salah satu bank Islam yang telah berkembang Bank Muamalat, pelayanan ramah dan eksklusif kalo ada polling pasti hasilnya sangat memuaskan 100%, karena saya kini sudah menjadi nasabah di bank Muamalat(ga sengaja) eh Alhamdulillah sangat memuaskan, moga semakin berkembang aja dan sukses selalu buat bank Muamalat!!





2 komentar:

  1. jiah emank situ yag goblok. low jadi org jgn tolol2 bgt. low pengen gag ilang uangmu dsimpen di WC aja

    BalasHapus
  2. uang 50.000 itu kan untuk biaya administrasi/keamanan uang kita. kasarannya, anggap aja buat biaya pada saat kita buka rekening (misalnya biaya buku tabungan, ATM, surat2 yg lain). BRI masih mending lho minimal saldonya segitu. coba tengok ke bank yang lain, ada beberapa yang minimal saldonya 100.000.
    untuk masalah omset mereka yg didapat dari 50.000 itu kan juga untuk membayar karyawan, uang gedung, peralatan, listrik, dan segala macem.
    jadi, lebih selektif lagi. takutnya, di bank yang lain (dg minimal saldo yg murah) duit kita malah gak aman, gimana...

    BalasHapus